IP

Rabu, 17 Februari 2010

Pagi Ini, Jakarta Diguyur Hujan Deras

VIVAnews -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Ibukota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu sepanjang Kamis 18 Februari 2010 berawan hingga diguyur hujan berintensitas ringan sampai sedang.

Cuaca di pagi hari, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, dan Depok diguyur hujan deras. Sedangkan di Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Bogor diramalkan turun hujan dengan intensitas ringan.

Hujan ini diperkirakan akan berlanjut hingga siang hari. Namun di Kepulauan Seribu yang tadinya hujan diprediksi menjadi berawan. Sedangkan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.

Kemudian pada malam hari, cuaca sedikit berubah lagi. Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Tangerang, dan Bekasi berawan. Sedangkan Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Kepulauan Seribu, Bogor, dan Depok diprediksi hujan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan potensi hujan sedang dan kadang lebat, terutama yang terjadi di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor, dan Depok akan disertai kilat, petir, dan angin kencang.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar