IP

Kamis, 15 Juli 2010

INCENTIVE SITE: ONLINE DAPET DUIT!!!


Thread ini cocok bua orang-rang yang serring menghabiskan banyak waktunya berselancar didunia maya (Online), dan bagi orang-orang yang ingin memiliki penghasilan dari membuat blog.

Incentive Sites adalah situs-situs yang memberikan imbalan berupa hadiah atau uang (baik dolar maupun rupiah) jika kita dapat melakukan perintah yang diinginkan situs-situs tersebut, perintah-perintah yang diberikan bukanlah perintah yang sulit dilakukan, seperti melakukan survey, memasang iklan, mengajak teman bergabung, dll.

nah Incentive Sites di dunia persitusan (halah... maksain banget... hehehe) biasa dikenal dengan GPT (Get Paid To Site) atau PPC site (Paid Per Click Site). ada dua jenis perintah yang ditawarkan Incentive site ini yaitu, Completing Offers (menyelesaikan penawaran) dan Referring people (mengajak orang bergabung).

Di dalam melaksanakan penawaran yang diberikan biasanya pengguna diberikan hadiah berupa poin-poin yang dapat ditukarkan dengan barang, akan tetapi banyak juga situs-situs yang memberikan uang secara tunai (cash). Penawarannya biasanya membutuhkan kegiatan-kegiatan sebagai berikut: mendaftar pada sebuah situs, memasukkan kode pin (biasanya melalui hape), membeli produk, atau bahkan melakukan survey.

Sedangkan didalam Referring people (mengajak orang bergabung), kita sebagai pengguna pertama cukup mengajak/mengundang orang untuk bergabung dengan situs yang sudah di hubungkan dengan id kita (hal ini untuk beberapa orang sangat unik), ada juga situs-situs yang menyediakan iklan-iklan bagi blogger, iklan-iklan tersebut yang menjadi sumber penghasilan blogger.

Banyak orang beranggapan bahwa situs-situs seperti ini sangat menarik, karena pada awal pendaftaran tidak dikenakan biaya apapun sama sekali. yah jadi patut dicoba.

beberapa Incentive site yang saya ketahui:
Survei: A.W.Survey, Ayo Survei (aplikasi facebook),
PPC site: Kumpul blogger, bigextracash.com, adsensecamp.com

mungkin masih banyak lagi Incentive site yang lainnya, untuk yang mau berbagi informasi silahkan coment gituuuuu... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar