IP

Senin, 15 November 2010

10 Kata Yang di Ucapkan Cewek Ketika Nolak Cowok


Lagi iseng-iseng baca forum, nemuin beginian. kayaknya cocok jadi pelajaran buat cowok-cowok yang masih belum mengerti kebaikan hati para cewek ini. Lho kok kebaikan hati? yaiyalah, mereka ngomong kayak gini supaya ga ada yang sakit hati, KALIH... hahha
check this out...! (buat cewek-cewek yang mampir, beri pendapatnya)

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.

2. Beda usia kita terlalu jauh.

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.

4. Hidupku sedang kacau sekarang.

5. Aku sudah punya pacar.

6. Aku tidak suka kencan dengan teman sendiri.

7. Bukan karena kamu kok, tapi aku.

8. Aku ingin berkonsentrasi pada sekolah/kuliah/karir.

9. Aku masih ingin sendiri.

10. Kita berteman aja ya.

Buat cowok-cowok "wake up man, jangan terlalu berharap" :) hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar